Apa Gaya Desain Interior Saya?

Baik Anda baru mengenal dunia desain atau profesional berpengalaman, mengetahui gaya interior Anda dapat membantu Anda menciptakan ruang yang Anda sukai.

Car Terbaik Menentukan Desain Interior

Cara terbaik untuk mengetahui gaya interior Anda adalah dengan mengikuti kuis online. Ini mudah dilakukan dan akan memberi Anda gambaran bagus tentang selera pribadi Anda.

Desain boho adalah kebalikan dari minimalis; gaya ini adalah tentang secara sadar memilih untuk menampilkan barang-barang yang memiliki kisah pribadi dan nilai bagi Anda. Bayangkan rumah Anda sebagai galeri seni tempat Anda bebas memamerkan harta karun yang Anda kumpulkan.

Salah satu elemen kunci dalam dekorasi Boho adalah perpaduan pola dan warna. Perpaduan warna netral dengan percikan warna hangat dan cerah sangat ideal untuk gaya ini.

Aspek Penting Desain Ruang Interior

Aspek penting lainnya dari dekorasi Boho adalah tanaman. Mereka tidak hanya menghadirkan alam di dalam ruangan, tetapi juga meningkatkan kualitas udara dan merupakan cara yang bagus untuk menambahkan semburat warna ke ruangan Anda.

Faktor penting yang harus diperhatikan saat membeli rumah adalah menata interior boho, sertakan barang-barang vintage bekas sebagai titik fokus. Bentuknya bisa berupa patung, lukisan, tembikar, dan permadani yang unik.

Glam adalah gaya canggih dan mewah yang dapat digunakan untuk menciptakan ruangan yang dramatis dan nyaman. Ini menggabungkan kain mewah, warna-warna berani, dan aksesori mewah untuk memberikan tampilan glamor pada ruangan Anda.

Pertimbangan dalam Memilih Warna Interior

Saat memutuskan bagaimana mendekorasi ruangan Anda dengan gaya glamor, pertimbangkan dasar-dasar gaya desain ini: garis-garis halus dan permukaan yang rapi. Sempurnakan penampilan Anda dengan memperkuat kilau aksen metalik.

Furnitur cermin merupakan komponen penting dari tampilan ini karena membiaskan cahaya, membuat ruangan terasa lebih luas. Aksen lucite dan lacquer juga menambahkan keanggunan halus dan halus yang sempurna untuk dekorasi glam.

Selain elemen penting ini, gaya glam juga menggabungkan jejak Hollywood kuno dan art deco. Era ini memiliki banyak pola geometris, dan ini dapat ditemukan di ruangan glamor sebagai detail furnitur atau elemen dekoratif yang menonjol. Semua ini bisa anda beli melalui situs penjualan properti dijual.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Rumah Bambu Tenun

Dekorasi Ruang Tamu dengan Set Sofa Minimalis